ADVERTISEMENT

Berbagi Bahagia dengan Anak Yatim-Piatu & Dhuafa, juga Warga lingkungan Redaksi IiNews & SMI Agenda Rutin Tahunan Jelang Idhul Fitri 1444H

SUARAMEDIAINDONESIA.COM | MINGGU, 23 APRIL 2023

75
SHARES
1.2k
VIEWS

You might also like

BANDUNG BARAT, JABAR | Pimpinan Redaksi Infoindonesia.click  dan Suaramediaindonesia.com  menggelar Baksos santunan Uang ketupat untuk anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Kantor Redaksi yang bertempat di Jl.Simpang Tol Padalarang, Kp Ciburial Sumber, Desa Margajaya , Kec. Ngamprah, Bandung Barat, Jabar. Pada hari Kamis, (20/04/2023).

Kegiatan sosial bertajuk ‘Berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim-Piatu dan Kaum Dhuafa” merupakan agenda rutin tahunan dan menjadi bagian dari komitmen Infoindonesia.click  dan Suarameduaindonesia.click untuk terus menebar manfaat  dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di lingkungan wilayah Desa Margajaya.

Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat yang terbaik, bagi anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, walaupun mungkin nilainya tak seberapa,namun Kami berusaha untuk membuat Mereka Bahagia,”ujar Pimred Infoindonesia.click Liesnaega sekaligus Pimred dari Suaramediaindonesia.com yang kerap disapa Ega.

Dikatakanya pula ,bahwa santunan kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di bulan Ramadhan ini , memang menjadi agenda rutin tahunan untuk berbagi kebahagiaan dengan Mereka. Melihat Mereka bahagia adalah kepuasan tersendiri bagi Kami sebagai Awak Media.

Semuanya ini Kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur Kami semua yang berada di Redaksi Infoindonesia.clik serta Suaramediaindonesia.com  kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah-mudahan Kita tetap Istiqomah,dan dapat lebih meningkatkan kepedulian Kita kepada sesama Insan manusia untuk semakin memperkuat jalinan Tali Silaturahmi juga,” paparnya.

Salah satu anak yatim penerima Santunan, Kamal(14) , Putri (17), dan Mereka menyampaikan rasa syukurnya , karena mendapatkan santunan berupa uang ketupat ini.

Saya sangat berterima kasih. Semoga IiNews semakin Sukses dan Berjaya,baik di Tingkat Nasional maupun Internasional  ,” ujar Mang Ade warga penerima Santunan Uang Ketupat dari Redaksi Media Nasional Online infoindonesia.click

Kemudian dilanjutkan ucapan dari Euis Wahyuningsih yang menerima juga santunan menyampaikan ” Semoga Ibu Liesna selalu dalam lindungan Allah Swt, dan Sehat Selalu, Amiinn Yra,” ujarnya.

Alhamdulillah, Kegiatan Sedekah Berkah Berbagi uang Ketupat dll ini, dapat dilaksanakan, Saya sebagai Pimpinan Redaksi berterima kasih untuk semua Pihak yang telah turut serta menyisihkan Rezekinya untuk Mereka – mereka yang ingin turut pula merasakan sedikit rasa kebahagiaan dari Rezeki Kita ,”pungkas Liesnaega sebagai Pimpinan Redaksi penyelenggara Kegiatan Rutinan Berbagi di Bulan Ramadhan 1444H.

Baik itu dari awal Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H tahun 2023 ini IiNews dapat menggelar kegiatannya berupa PAPAJAR (munggahan) bersama Warga Masyarakat dan Karang Taruna Squad’08, Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan yaitu pengendara, dan Berbagi Paket Lebaran, hingga Uang Ketupat yang saat ini sedang dilakukan Pimpinan Redaksi IiNews. Inilah “BERKAH RAMADHAN, BERBAGI DENGAN SESAMA,” Tutupnya.

NARASUMBER PEWARTA: TIM RED IINEWS/EDITOR RED: DIEN JABAR.

Recommended For You

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

barbartoto
  • situs toto
  • barbartoto
  • scatter hitam
  • scatter hitam
  • barbartoto
  • barbartoto
  • barbartoto
  • barbartoto
  • barbartoto
  • barbartoto
  • barbartoto
  • barbartoto